Terkini Panas!!!.Sultan Sulu Minta Bantuan INDONESIA Mengembalikan Sabah Dan Serawak Ketangan Mereka…

Sultan Sulu Muizul Lail Kiram mengaku sangat frustasi terhadap konflik perebutan Sabah dan Serawak dengan Malaysia. Sebab itu, dia meminta bantuan Indonesia buat merebut kembali wilayah di utara Pulau Kalimantan itu.
Saya akan menyerahkan kedaulatan Sulu kepada Indonesia asal Indonesia mau membantu mengembalikan Sabah dan Serawak kepada kami,” kata Sultan Muizul. Dia memperbetulkan namanya bukan Sultan Mudarasulail Kiram.
Menurut dia, Mudarasulail adalah orang mengklaim sultan Sulu. Aslinya dia bernama Faizal Abdul Naim, warga negara Malaysia asal Malaka.
Berikut kata Sultan Muizul Lail Kiram saat dihubungi Faisal Assegaf dari merdeka.com melalui telifon bibbitnya, Kamis (14/3).
Jadi apa rencana Anda selanjutnya?
Saya hari ini ada di Ibu Kota Manila. Mungkin besok saya akan bertemu Presiden Benigno Aquino III. Saya akan minta kepada dia untuk segera mengakhiri konflik di Sabah Saya yakin Presiden Aquino akan menanggapi permintaan itu karena orang Sulu warga Filipina.
Anda jadi minta bantuan kepada pemerintah Indonesia?
saya tidak punya akses ke sana, tapi saya mendesak saudara kami di Indonesia untuk segera membantu kami. Saya memohon kepada Yang Mulia Presiden Indonesia (Soesilo Bambang Yudhoyono) untuk menolong kami.
Kenapa Anda minta bantuan kepada Indonesia?
Saya kemarin (dua hari lalu) melihat dokumen perjanjian Mafilindo, isinya pemerintah Indonesia memberi komitmen terhadap Sabah dan Serawak.
Lalu apa tawaran Anda buat pemerintah Indonesia?
Saya ingin bergabung dengan Indonesia. Saya akan menyerahkan kedaulatan Sulu kepada Indonesia asal Indonesia mau membantu mengembalikan Sabah dan Serawak kepada kami.
Bukankah lebih baik bergabung dengan Malaysia?
Malaysia mu**fik, sedangkan Indonesia berkomitmen terhadap nilai-nilai Islam.
Bukankah Islam agama resmi di Malaysia, sedangkan di Indonesia ada lima agama lain selain Islam diakui?
Islam di Malaysia hanya sekadar kata-kata tapi perbuatan mereka tidak Islam.
Anda kedengarannya frustasi?
Saya memang frustasi karena itu saya sangat mengharapkan bantuan dari Indonesia.Sumber

Apakah benar seperti apa yang di katakan oleh Sultan Sulu Malaysia Munafik!!! dan tidak mengamalkan islam yan sebenar..

Dengan menceroboh dan cuba merampas Sabah Dan serawak dan apabila Malaysia cuba pertahankan haknya di anggap tidak mmengamal islam yang sebenar..Siapa yang lebih munafik dari munafik fikir-fikirkanlah

Nampaknya dengan kenyataan ini Sulu memang benar ingin menawan Sabah kembali dan juga Serawak tidak ketingalan menjadi sasaran mereka..Kini mereka cuba meminta bantuan dan pertolonggan dari Indonesia dan berjanji akan bergabung dengan Indonesia.. persoalannya adakah Indonesia akan menerima tawaran dari Sultan Sulu  untuk membantu mereka merampas Sabah dan Serawak dari Malaysia..

Aku rasa krisis di Sabah akan berlarutan dan apakah kesudahanya

HANPA PIKIAQ LA SENDIRI!!!!

3 Komen

  1. Thanks designed for sharing such a pleasant thinking, post is nice,
    thats why i have read it fully

  2. Great work! This iss the kind of info that should be shared across the internet.
    Shame on the search engines for now not positioning this publish
    upper! Come on over and discuss with my site . Thank you =)

  3. Nice blog! Is your theme custom made or did you download it from somewhere?
    A design like yours with a few simple adjustements would really make
    my blog stand out. Please let me know where you got your theme.
    Cheers


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Jawapan

